Ringkasan Dan Gameplay Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Oleh : ftrrahman | 2022-03-31 14:02:12

Marvel"s Spider-Man: Miles Morales adalah game yang menampilkan inkarnasi Miles Morales dari superhero Marvel Comics Spider-Man, yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Diumumkan pada 11 Juni 2020, ini adalah game mandiri yang berlangsung setelah Marvel"s Spider-Man, dan dirilis pada 12 November dan 19 November 2020 sebagai judul peluncuran untuk PlayStation 5
Ringkasan
Cerita mengambil sekitar satu tahun setelah peristiwa The City That Never Sleeps. Miles Morales, setelah mendapatkan kekuatan seperti laba-laba sendiri di akhir Marvel"s Spider-Man, tampaknya menjadi web-slinger terbaru di New York City di bawah bimbingan mentornya, Peter Parker.
Setahun kemudian setelah pelatihannya dengan Peter selesai, Miles telah sepenuhnya mengintegrasikan dirinya ke dalam setelan hitam dan merah sebagai Spider-Man berpengalaman sambil mempertahankan rumah barunya di Harlem dan seluruh Kota New York dari perang geng antara energi korporasi, Roxxon dan tentara kriminal berteknologi tinggi, yang dikenal sebagai Underground, dipimpin oleh Tinkerer. Parker memberi tahu Miles bahwa dia harus seperti mendiang ayahnya dan berjalan di jalur untuk menjadi pahlawan bagi kota New York.
Gameplay
Game ini adalah game bergenre aksi-petualangan yang awalnya dilaporkan sebagai "perluasan dan peningkatan dari game sebelumnya. Namun, Insomniac Games kemudian mengklarifikasi bahwa ini adalah spin-off mandiri yang melanjutkan petualangan Marvel"s. Spider-Man.
Gameplay tampaknya mempertahankan beberapa elemen dari judul PlayStation 4 asli, seperti New York sebagai area bebas berkeliaran, berbagai pencopotan untuk digunakan pada musuh, dan Mod Suit tersedia untuk melengkapi. Tidak seperti Peter, Miles terlihat menggunakan kekuatan tembus pandang dan bioelektrik.
Permainan ini juga mencakup peningkatan teknis seperti “Near Instantaneous Fast Travel Across Marvel’s New York City” dan"Highly Detailed Character Models And Enhanced Visuals" n" untuk memanfaatkan perangkat keras PlayStation 5 yang lebih kuat. Ini telah diinginkan sejak game PlayStation 4 asli; Solusi Insomniac untuk memuat New York City saat menjelajahinya dibatasi oleh ketergantungannya yang besar pada RAM, dan SSD PlayStation 5 akan menyelesaikan masalah ini
Tags : Spiderman, Gameplay