Ringkasan Monster Terkuat dan Mengerikan Dalam Game Hellblade: Senua's Sacrifice Yang Bernama Garm

Oleh : ftrrahman | 2022-04-20 09:36:57

Garm adalah makhluk mengerikan yang memiliki penampilan fisik layaknya monster babi hutan buas. Garm adalah makhluk penjaga aula Helheim yang menggunakan kekuatan kegelapan untuk menguntit Senua, dia akhirnya menghadapinya tepat sebelum memasuki tempat suci Hela.
Penampilan Fisik
Tidak seperti bagaimana awalnya dijelaskan dalam pengetahuan Norse, Garm muncul sebagai babi hutan besar yang membusuk di berbagai bagian dagingnya. Kepala dan rahangnya berbentuk kerangka di satu sisi dan kulitnya berwarna pucat, tertutup luka dan membusuk. Itu menjulang di atas Senua, setidaknya dua kali tinggi badannya.
Gameplay
Garm pertama kali muncul ketika Senua melangkah ke dalam kegelapan aula Helheim. Setiap kali dia melintasi area yang tidak diterangi dengan baik oleh cahaya alami atau obor, lingkungan menjadi gelap dan kilatan merah yang terdistorsi mulai tumbuh lebih intens saat Garm mendekatinya. Jika Senua tetap berada dalam kegelapan terlalu lama, dia akan dibunuh.
Ketika Senua berhasil menyudutkan binatang itu, dia memiliki kesempatan untuk membunuhnya. Dengan banyak kesehatan dan serangan yang merupakan kombinasi antara cepat dan kuat, Garm adalah salah satu tantangan yang lebih sulit dalam permainan:
Claw Slam: Garm menjangkau dengan cakar dan membantingnya ke depan menuju Senua. Ia dapat melakukan ini dengan kedua kakinya.
Forward Bite: Garm akan mencoba menggigit Senua, menerjang ke depan.
Charge: Garm akan mundur ke kegelapan berkeliaran, sebelum menyerbu melintasi arena. Mendengarkan suara geramannya akan membantu menemukan dari mana ia akan mengisi daya.
Leaping Slam: Garm akan melompat ke depan di Senua dan membanting dengan kedua kakinya. Yang terbaik adalah menghindar, karena cakar memiliki area efek. Ini biasanya dilakukan setelah pengisian daya.
Darkness Expulsion: Salah satu kemampuan terkuat Garm adalah memuntahkan kegelapan ke arah Senua. Hal ini menyebabkan penglihatannya menjadi hitam dan bertindak dengan cara yang mirip dengan halusinasi ketika dia dikejar sebelumnya. Selama waktu ini, Senua hanya akan melihat sekilas apa yang akan dilakukan Garm, yang masih menyerang. Satu-satunya cara untuk keluar dari kegelapan adalah dengan menyerangnya, baik dengan Focus, atau berlari ke arahnya secara membabi buta dan menyerang.
Garm membuat lawannya merasa kesulitan karena serangan normal tidak akan berdampak dan hanya akan terpental dari tubuhnya. dengan menggunakan Focus Senua akan merusaknya secara normal.
Tags : Hellblade:Senua'sSacrifice, Garm